Nutrisi Tepat untuk Otak dan Watak Anak

Sharing Moment digelar pada Kamis lalu (14/01) di Posyandu Tanjung 1, RW 02, Kelurahan Menteng Atas Kecamatan Setiabudi Jakarta nakita bersama vidoran Xmart kembali Selatan. Tema yang diangkat masih sama, yaitu “Nutrisi Tepat untuk Otak dan Watak Anak.” Lebih dari seratus ibu dan anak memenuhi lapangan bulu tangkis yang disulap menjadi lokasi Sharing Moment. S

Baca juga : Kursus Bahasa Jepang di Jakarta Selatan

ebelum acara dimulai, mereka pun berkesempatan mencicipi susu vidoran Xmart. “Rasanya enak, tidak terlalu manis,” ucap seorang ibu. Selain icip-icip, mereka pun bisa ikut lomba foto berhadiah produk nakita dan vidoran Xmart. Acara dibuka oleh Lurah Menteng Atas, Kuswara E. Rudianto, yang disusul oleh sambutan dari Editor in Chief nakita, Heni Wiradimaja. “Kita mau anak-anak kita menjadi pribadi yang berwatak positif, karenanya kita harus punya bekal informasi yang terpercaya, bisa dari dokter, bidan, atau media seperti nakita. Begitu pula contoh yang baik dari orangtuanya.

Kelak anak-anak akan menjadi pribadi yang baik dan menjadi warga yang baik.” Dalam upaya memiliki buah hati dengan otak dan watak optimal, dr. Pulung Silalahi, SpA., dari RSIA Budhi Jaya, Jakarta Selatan mengingatkan pentingnya pemantauan terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak. “Pertumbuhan tekait dengan ukuran O sik sementara perkemEangan terkait dengan aneka kemampuan anak,” ujarnya. “Untuk bisa tumbuh dan berkembang, anak butuh asupan gizi seimbang, terutama kalau mau anaknya cerdas penuhi kebutuhan gizi sejak masa kehamilan hingga anak berusia 3 tahun.

Selanjutnya, pantau perkembangan kemampuan motor halus, motor kasar, bicara dan bahasa, serta mental dan kemandiriannya.” ”Salah satu zat gizi yang penting bagi pembentukan struktur dan penghantar sel-sel otak adalah DHA dan EPA yang dimiliki minyak hati ikan kod,” kata Nita Novita, Product Manager PT 7empR 6Fan PaFiO F, 7Ek. t.arena puna misi memperEaiki kualitas anak-anak Indonesia lewat gizi, kami meluncurkan susu pertumbuhan yang diformulasikan dengan minyak hati ikan kod (cod liver oil).

Selain untuk otak, kandungan minyak hati ikan kod bermanfaat pula untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mendukung pembentukan retina mata, dan pertumbuhan buah hati.” Acara ditutup dengan pengumuman tiga pemenang lomba foto ibu dan anak. Selain itu, sebagai apresiasi terhadap para peserta yang menghadiri sharing moment ini, nakita, RSIA Budhi Jaya, dan vidoran Xmart membagikan aneka bingkisan yang langsung disambut seru.

Sumber : https://eduvita.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *