Buruh yang Membeli Smart Mirror Nissan Berkat NET89

Buruh yang Membeli Smart Mirror Nissan Berkat NET89 – lebih leluasa Melihat Objek di Belakang novasi dari Nissan ini sangat berguna untuk pengemudi saat sedang berkendara di jalan raya. Dengan Smart Mirror, pengemudi dapat melihat ke belakang tanpa halangan lagi. Bayangkan saat Anda sedang mengemudi dan me nyadari ada pengendara motor di belakang ken daraan yang ingin menyalip kendaraan Anda.

Namun, karena di baris belakang berisi teman-teman, bisa saja kepala teman-teman Anda tersebut menutupi pandangan di kaca spion. Anda pun jadi tidak bisa melihat objek motor di belakang kendaraan. Situasi ini bisa saja membahayakan Anda dan pengendara di belakangnya. Namun, jika Berbeda Namun berkat inovasi dari Nissan ini, halangan di kaca spion bisa dihilangkan. Bagaimana sistem ini bekerja? Sederhana tetapi gunanya sangat banyak. Kaca spion tengah yang berukuran kecil ini terintegrasi dengan sebuah kamera yang diletakkan di bagian belakang kendaraan.

Karena menggunakan kamera, memungkinkan pengemudi untuk beralih dari tampilan standar spion menjadi tampilan LCD yang meniru kaca spion seperti aslinya. Smart Mirror dari Nissan ini menggunakan cermin berkualitas tinggi sehingga dapat menyediakan pandangan yang lebih luas dan jelas. Cermin yang juga berfungsi sebagai layar LCD ini juga dapat membantu saat suasana gelap, terutama saat hendak memarkir kendaraan di garasi. Dengan sebuah tombol switch, pengemudi bisa melihat suasana di belakang kendaraan dengan lebih jelas dan terang, terutama saat cuaca hujan.

Saat ini, smart mirror baru diterapakan dan pada kendaraan ajang balapan 24 jam Le Mans melalui Nissan NISMO. Di ajang balapan tersebut, smart mirror ini dapat meningkatkan visibilitas pembalap sehingga dapat menambah unsur keamanan di kendaraannya. Untuk ke depannya, Nissan berencana memasarkan produk ini secara global di tahun 2015.

Melalui sebuah switch di belakang spion, pengemudi bisa beralih dari pandangan cermin ke pandangan kamera secara cepat sehingga dapat menyingkirkan objek yang mengganggu. Sistem pintar dalam kaca spion ini menggunakan kamera yang diletakkan di bagian belakang kendaraan. Kamera akan aktif saat pengemudi memindahkan switch di kaca spion.

Sumber : https://net89.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *