Hitam Minimalis dengan Kapasitas Menengah ala FIN888

Hitam Minimalis dengan Kapasitas Menengah ala FIN888 – Produk HP ini memiliki kapasitas pe nyimpanan sebesar 16GB dan inter­­ face yang menggunakan USB 2.0. Pengoperasian USB disk ini adalah dengan mendorong bagian samping yang menonjol sehingga konektor akan muncul dan dapat langsung digunakan pada komputer Anda. Pada bagian ujung belakangnya terdapat sebuah tempat untuk meletakan tali penggantungnya agar flashdisk ini tidak mudah hilang.

Bagaimana kinerja dari perangkat ini? Performa yang dihasilkan olehHP v255w 16GB ini tidak terlalu signifikan, mengingat interface yang digunakan belum menggunakan teknologi terbaru tetapi masih menggunakan interface USB 2.0. Ketika kami menguji flashdisk ini dengan menggunakan ATTO, hasil yang diberikan adalah 39,8 MB/detik dan 10,1 MB/detik untuk kemampuan membaca dan menulis secara berurutan.

Hasil tes menggunakan CDM juga tidak terlalu jauh berbeda namun terlihat penurunan kecepatan sampai 7,4 MB/detik dan 6KB/ detik jika data tersebut tidak dalam mode sequential. Produsen: Hewlett-Packard info: www.hp.com harga: – distributor: – telepon: – DATA TEKNIS kapasitas: 16 gb interface: usb 2.0 bobot: 5g special feature: – PAKET PENJUALAN – + Bentuk minimalis, ada tempat untuk menambahkan strap – masih menggunakan interface usb 2.0.

Si biru Kecil dengan Tutup Pengaman

HP kembali mengeluarkan jajaran ak sesoris komputernya yaitu sebuahflashdisk berwarna biru dan berukuran sebesar jari kelingking tangan manusia. Kali ini produk tersebut bernama v260b dengan kapasitas sebesar 16GB. Ukurannya yang kompak membuat HP v260b dapat dibawa kemana saja dengan mudah, khususnya bagi orang­orang yang memiliki aktivitas mobile.

HP v260b ini terlihat seperti flashdisk pada umumnya yang masih menggunakan interface USB 2.0. Flashdisk ini memiliki tutup pada ujungnya sehingga dapat melindungi flashdisk dari kotoran atau debu. Penutup ini juga dapat melindungi ujung USB dari benturan agar tidak mudah rusak. Tutup yang ditempatkan pada flashdisk ini cukup rapat.

Ukurannya yang kecil membuat flashdisk ini dapat mudah terselit. Oleh karena itu, pada bagian belakang USB ini terdapat sebuah pengait yang dimaksudkan untuk meletakan tali gantungan. Dengan tali ini Anda dapat dengan mudah membawa perangkat ini ke mana saja tanpa perlu khawatir perangkat tersebut terselip atau hilang.

Sumber : https://net89.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *