Headset Gaming Khusus untuk Playstation buatan autotrade gold

Headset Gaming Khusus untuk Playstation buatan autotrade gold – SteelSeries meluncurkan sedikitnya 6 peripheral audio untuk perangkat konsol populer besutan Sony dan Microsoft, Playstation dan XBOX One. Jajaran headset baru ini merupakan tambahan lini dari seri Siberia yang sudah kita ketahui bersama akan kualitasnya. Siberia P100 hadir dalam form-factor over-ear yang berarti headset ini akan menutupi seluruh telinga Anda. Desainnya apik dan memiliki earcup yang tipis dengan balutan warna hitam serta kombinasi abu-abu pada cushion-nya.

P100 memiliki speaker dengan frekuensi 20-20.000KHz, impedance 32±3 Ohm dan SPL@1kHz. Mikrofonnya memiliki frekuensi 50-15,000 Hz, impedance 2.2k Ohm, sensitivity -38±3 dB dengan mic pattern Omnidirectional. Kualitas suara yang dihasilkan tergolong baik dengan dentuman bass yang bertenaga dan vkcal yang jernih. Headphone ini memiliki kabel sepanjang 1.2m dengan ukuran yang agak besar sehingga mengurangi resiko kusut. Tak hanya itu saja, tersedia juga konektor 3.5mm 4-pole, yang menjadikan headset ini kompatibel digunakan pada kontroler wireless ataupun perangkat mobile.

Desain Body Slider dengan Interface 3.0

HP meluncurkan salah satu produk USB Flash terbaru dengan desain apik berupa slider pada bodinya. Dengan desain semacam ini perangkat akan mudah dibuka dan Anda pun tak perlu khawatir akan kehilangan penutup konektor. HP x711w ini memiliki bobot yang ringan, sekitar 4.2 gram. Sebuah lubang built-in disiapkan untuk mengikat strap agar mudah dibawa. Meskipun sudah mengusung interface 3.0, flash drive besutan HP ini masih kompatibel digunakan pada socket berinterface 2.0.

Membahas performa flash drive mungil milik HP ini memang cukup menarik. Berikut hasil yang didapat setelah melakukan beberapa kali pengujian menggunakan software benchmark Atto dan Crystal Disk Mark. Pada pengujian menggunakan Atto untuk hasil Read mencatat skor 126 mb dan 12 mb untuk Write. Sedangkan pada Crystal Disk Mark mencatat skor 124 mb untuk Read dan 12 mb untuk Write. Waktu yang dibutuhkan flash drive untuk menyimpan variasi file sebesar 1GB adalah berkisar selama 1 menit 57 detik.

Sumber : https://teknorus.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *